Polsek Wonosari Turut Dukung Suksesnya Acara 3 Pilar Pemilu 2019

Nampak Kapolsek Wonosari AKP Triwik winarni SH, MH. Saat Foto bersama Muspika

MALANG-NEWS.COM – Dihadiri oleh ratusan orang, Polsek Wonosari, Polres Malang turut dukung kegiatan Rapat Koordinasi Kamtibmas Tiga Pilar dalam rangka menciptakan Pileg dan Pilpres 2019 yang kondusif di Ruang Bima lantai 3 PG. Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

Acara tersebut, dikatakan Kapolsek Wonosari sebagai salah satu bentuk sinergitas tiga pilar dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

“Tentunya kita sebagai perangkat negara, berharap saat Pemilu nanti situasi Kamtibmas di Kabupaten Malang, khusunya di wilayah Wonosari berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif,” kata Kapolsek Wonosari AKP. Triwik Winarni SH. MH, Jumat (7/12/2018).

Pada kegiatan itu nampak dihadiri Wakil Bupati Malang H. Sanusi, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad, Muspika dan Kepala Desa se Kabupaten Malang beserta Toga, Tomas, Toda dan tamu undangan lainnya.

Tidak hanya itu, wanita nomor satu dijajaran Polsek Wonosari juga menambahkan, serta mengapresiasi apa yang sudah digagas Kapolres Malang agar kondisi pesta Demokrasi bisa berjalan dengan aman seperti Pilkades sebelumnya.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang sudah digagas oleh pak Kapolres Malang, yang dimana acara tiga pilar ini bertujuan agar pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres tahun 2019 bisa berjalan dengan aman, dan lancar seperti Pilkades sebelumnya di Kabupaten Malang,” imbuh AKP. Triwik Winarni dengan nada penuh dedikasi tinggi. (Mad/Sac).