​Triple_A Malang Gelar Event Lomba Foto Model, Usung Konsep “Tropical Trecking Trail Dan Fotografer Race”

Fotografer bidik model bule asal Rusia, spot di Taman Langit area Paralayang Gunung Banyak Kota Batu
Fotografer bidik model bule asal Rusia, spot di Taman Langit area Paralayang Gunung Banyak Kota Batu

MALANG-NEWS.COM – Triple_A Malang menggelar event lomba hunting foto, mengusung konsep “Tropical Treking Trail dan Fotografi” bertempat di seputaran Paralayang Gunung Banyak Kota Batu. Minggu (20/8/17)

Sengaja memilih Spot di Paralayang Gunung Banyak tersebut, karena sesuai dengan tema yang diusung. Disamping itu sengaja untuk mengajak masyarakat kembali ke hutan. Event Triple_A ini bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Malang, dan Perhutani Kota Malang.

Total fotografer yang mengikuti event ini berkisar seratus orang, mereka tak hanya berasal dari Kota Malang raya saja, namun dari luar Kota. Diantaranya dari, Sidoarja, Surabaya Mojokerto dan Kota-Kota lainya di Jawa Timur.

Kategori penjurian foto berdasarkan dari, pengambilan angle dan saturasi warna. Peserta dibagi dua kategori yakni, pelajar dan umum. Untuk idr pendaftaran bagi peserta, seratus lima puluh ribu rupiah, fasilitas yang di dapat oleh peserta yakni kaos, souvenir dan F&B.

Menurut ketua panitia pelaksana event, Widya Pamela Krerina mengatakan, tujuan digelarnya event ini memang mengajak masyarakat kembali ke hutan, sengaja memilih area Paralayang Gunung Banyak disamping Spotnya bagus juga sesuai dengan tema yang diusung.

“Kita memang sengaja memilih Spot disini karena sesuai dengan tema yang kita usung, yakni hutan yang ada di kawasan Paralayang Gunung Banyak, kata dia disela-sela acara.

Iapun juga menambahkan, “Untuk modelnya sendiri, sebagian kita sengaja mendatangkan dari mancanegara, yakni dari Rusia. Diantaranya, Dominic, Polina, Irina, Julia dan Esther. Kalau untuk model lokal dari Kota Malang dan Surabaya, seperti, Putri, Layyalin, Amora, Aski dan Amelia,” imbuhnya.