​Air Mancur Balaikota Among Tani, Jadi Spot Menarik Hunting Foto Model.

Rizmaya Model Kota Batu, Tengah Berpose Dengan Background Air Mancur Di Depan Balaikota Among Tani
Rizmaya Model Kota Batu, Tengah Berpose Dengan Background Air Mancur Di Depan Balaikota Among Tani

Batu, MALANG-NEWS.COM – Air mancur menari di depan Balaikota Among Tani, yang dikelilingi taman menjadi area foto baru bagi wisatawan. Kota Batu punya satu lagi pusat keramaian masyarakat. Yakni taman Balai Kota Among Tani. Taman ini sudah menjadi sorotan masyarakat ataupun wisatawan yang tidak sengaja melintas maupun yang ingin hanya sekedar melihat lihat. Minggu (6/8/17)

Taman senilai Rp 10,8 miliar itu terdapat air mancur menari yang sejak tahun baru 2017 sudah dioperasionalkan.

Masyarakat dan wisatawan yang berkunjung bisa menyaksikan air mancur menari dijam-jam tertentu. Yakni mulai pukul 08.00 WIB sampai 09.00 WIB, pukul 12.00 WIB sampai 13.00 WIB. Lalu pukul 18.00 WIB hingga 19.00 WIB dan pukul 21.00 WIB sampai 22.00 WIB.

“Air mancur menari ini hanya empat kali nyalanya. Tidak terus-terusan dinyalakan dalam sehari,” kata Eko Winarto, pengelola air mancur kepada MALANG-NEWS.COM

Yang membedakan siang dan malam, adalah warna-warni nyala lampu untuk mempercantik aksi air mancur menari. Ketinggian air mancur tersebut hingga empat meter.

Taman yang luasnya hampir sama dengan alun-alun Kota Batu ini, merupakan ruang publik yang bisa dikunjungi oleh masyarakat sekitar, maupun wisatawan luar Kota Batu.

Hal itu menarik bagi salah satu, model papan atas Kota Batu Rizmaya. Bagi Rizma air mancur ini sangat bagus buat spot hunting foto model, Ia merasa bangga sebagai warga masyarakat Kota Batu. Karena banyak sekali tempat wisata di Kota Batu.

“Spotnya bagus terutama air mancurnya, yang setiap menit menyembur ke atas, ketika hunting foto air mancur tersebut menyembur ke atas, dan itu bagus buat background foto. Apalagi menjelang malam, air mancurnya bisa berubah warna-warni,” ujarnya kagum

Rizma sengaja berfoto di taman tersebut, baginya taman itu sangat nyaman, luas dan bisa melihat indahnya air mancur menari.

Ia juga berharap, agar wisatawan yang berkunjung ke Batu, hendaknya tidak melewatkan untuk melihat dan menyaksikan momen air mancur menari, di Taman Balaikota Among Tani.