​Air Mancur Taman Balai Kota Among Tani, Jadi Jujugan Destinasi Wisata                                                               

Anak-Anak Tengah Menikmati Air Mancur, Di Taman Balaikota Among Tani
Anak-Anak Tengah Menikmati Air Mancur, Di Taman Balaikota Among Tani

Batu, suarajatimpost.com – Air mancur Taman Balai Kota Among Tani Batu, kian hari tampaknya semakin diminati warga masyarakat Kota Batu, terutama di saat hari libur seperti hari Minggu. Bukan hanya warga Batu saja, melainkan wisatawan yang kebetulan melintas, mereka tertarik untuk hanya sekedar berfoto dan melihat – lihat. Minggu (9/4/17)

Seperti yang di katakan Gilbert Manuhutu, mahasiswa Asal Medan ini bertutur, Tempatnya bagus banget mas, saya suka sekali, teman-teman saya juga suka.

“Saya juga tidak menyangka, di Kantor Walikota Batu ada tempat wisatanya seperti ini ada air mancur, taman dan papan catur”, tuturnya bangga.

Hal senada juga dikatakan Ibu Lena Wijaya, warga Jalan Sajid Pesanggrahan Kota Batu ini, ia biasa datang kala liburan, terutama hari Minggu bersama keluarga dan anak.

“Saya sebagai warga masyarakat Batu, turut bangga mas, karena ternyata Balai Kota Among Tani ada wahana wisatanya, yakni Air Mancur ini mas, selain itu juga ada tamannya dan beberapa kursi yang bisa untuk duduk-duduk untuk sekedar melepas penat”, kata dia.

Dia juga menambahkan, saya hari ini datang bersama anak dan keluarga saya, sehabis dari Gereja saya pasti berkunjung kesini,dan kebetulan anak saya juga suka, terutama air mancurnya, seperti yang mas lihat anak saya suka sekali bermain air mancur, imbuh ibu muda yang terlihat cantik ini.

Harapan saya, kalau bisa ditambah fasilitas kolam renangnya buat anak-anak, karena disini banyak sekali anak – anak yang suka, dan juga kalau bisa ada burung merpatinya.

Bagi anda para wisatawan, sempatkanlah mengunjungi Taman Balai Kota Among Tani Batu, untuk sekedar berfoto atau hanya melepas lelah.