​Ditabrak Truck Molen, Warga Pandesari Pujon Tewas

Polisi saat tengah melakukan olah TKP, di Jalan Sultan Agung Kota Batu
Polisi saat tengah melakukan olah TKP, di Jalan Sultan Agung Kota Batu

 

MALANG-NEWS.COM – Nasib nahas dialami Emy Ulifah (35) warga Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Nyawanya tak takbisa diselamatkan akibat ditabrak truk molen nopol N 9151 UC yang dikemudikan oleh M. Imron (45) warga Desa Purwosari Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Sultan Agung, Kecamatan Batu, Kota Batu. Pada Selasa siang (15/8/17).

Akibat musibah kecelakaan tersebut, korban mengalami luka serius terutama di bagian pangkal paha. Beberapa pengguna jalan lainnya yang secara kebetulan melintas dan mengetahui kejadian tersebut berusaha melarikan korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Batu dengan menggunakan taksi.

Tapi sayang, nyawa korban tak tak bisa diselamatkan, saat perjalanan tengah menuju ke rumah sakit. Kuat dugaan tewasnya korban diduga akibat pendarahan yang hebat.

Menurut Kanit Laka Polres Batu, Ipda Anton Hendrik, menjelaskan, dari hasil pemeriksaan berdasarkan dari keterangan saksi termasuk sopir truk, awal mula kronologis tersebut sekitar pukul 12.30 Wib, saat truk yang berusaha mendahului kendaraan penggiling semen dari sisi kiri. Bersamaan dari arah yang sama, korban yang mengendarai motor matic jenis Beat dengan nopol N 5720 LW melaju dengan kecepatan sedang.

“Karena posisi kedua kendaraan tersebut terlalu dekat, dan truk melebihi marka jalan, otomatis benturan tidak dapat dihindari,” kata Anton.

Iapun menambahkan, Guna untuk proses lebih lanjut, kini sopir truk telah diamankan ke Polres Batu. Truk dan sepeda motor juga diamankan pihaknya sebagai barang bukti.

“Ya kami juga telah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara), saat ini korban meninggal begitu sesampaianya di rumah sakit,” imbuh mantan Kanit Turjawali Satlantas Polres Batu ini.