​Empat Atlet Kontingen PGSI Kota Batu, Sabet Medali Dua Perak Dan Satu Perunggu

Atlet PGSI Kota Batu, Saat Mengikuti Kejurga Gulat Di Gor Wirabakti
Atlet PGSI Kota Batu, (Kedua dari kiri) Saat Mengikuti Kejurda Gulat Di GOR Wirabakti Kota Lumajang

MALANG-NEWS.COM – Kejuaraan daerah (Kejurda) Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) yang digelar di GOR Wirabakti Kota Lumajang, di ikuti oleh atlet di berbagai daerah. Tak ketinggalan pula atlet dari Kota Batu sendiri.

Dari Kota Batu memberangkatkan empat atletnya, yakni:

1. Dimas Mulyadi
2. Fajri Wicaksono
3. Bahrul Fitra Akbar
4. Candra Hafiz Fidiarga

Dari ke empat atlet tersebut berhasil mendapatkan dua perak, dan satu perunggu. Mereka adalah, Fajri Wicaksono berhasil menyabet medali perak di kelas 63, dengan gaya grego kelompok kadet, Bahrul Fitra akbar mendapat medali perak, di kelas 69 dengan gaya bebas kelompok kadet, sementara itu Dimas Mulyadi berhasil meraih medali Perunggu, di kelas 58 dengan gaya bebas dan juga dari kelompok kadet.

Menurut ketua PGSI Kota Batu, Eddy Sunaedi, ia mengaku sangat bangga dan mengapresiasi sekali atas prestasi yang diraih. Meski mereka belum mendapatkan emas, karena ini awal yang baik sebagai atlet gulat PGSI Kota Batu, di bawah naungan KONI.

“Ya secara pribadi saya mengaku bangga, kepada anak-anak tersebut. Walaupun mereka belum mendapatkan emas, karena ini sebagai awal motivasi sekaligus peluang bagi anak-anak khususnya di Kota Batu,” kata dia kepada MALANG-NEWS.COM

Iapun menambahkan, kalau untuk penyerahan trophy dan penutupannya besok, Minggu (13/8/17). Semoga ini awal yang baik bagi atlet PGSI Kota Batu, guna untuk persiapan kami menghadapi Porprof nanti di tahun 2019.

“Nantinya kami akan memberikan bonus bagi para atlet yang berprestasi, tujuannya agar menjadi penyemangat didalam meraih prestasi,” tandas ketua PGSI yang juga direktur PDAM Kota Batu ini.