​Kapolres Malang Kota, Ikuti Napak Tilas HUT Arema

AKBP Hoiruddin Hasibuan, Kapolres Malang Kota
AKBP Hoiruddin Hasibuan, Kapolres Malang Kota

MALANG-NEWS.COM – Perayaan HUT ke-30 Arema yang jatuh pada Jumat (11/8/17) besok akan digelar napak tilas. Tradisi suporter Aremania berkeliling Malang Raya ini sesuai rencana akan dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Demi menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan napak tilas, sebanyak 500 anggota polisi dibantu Brimob dan jajaran lain disiapkan.

“Kami kerahkan anggota untuk mengawal kegiatan dari awal hingga akhir,” kata Kapolres Malang Kota, AKBP Hoiruddin Hasibuan.

Lebih lanjut, Hasibuan menginginkan Aremania yang ikut dalam napak tilas agar tertib dan mematuhi peraturan. Menggunakan helm jadi syarat mutlak yang harus ditaati peserta.

“Ya harus itu, selain ada petugas yang menertibkan, Aremania sendiri harus patuh melakukan napak tilas sesuai rute yang ditentukan,” ujarnya lagi.

Sebagai warga kehormatan Arema, Hasibuan sendiri mengaku akan terjun langsung bersama gerombolan suporter melaksanakan napak tilas.

“Saya rencananya mau ikut juga, nanti dilihat lah,” jelasnya.

Sesuai kesepakatan, rute yang akan dilalui adalah Start Jl.Kertanegara – Jl. Trunojoyo – Jl. Sunandar Priyo Sudarmo – Jl. LA Sucipto – Jl.Ahmad Yani – JL Ahmad Yani Utara -Jl.Raya Karanglo Singosari (Pospol Karanglo) belok ke kiri – Jl.Perusahaan Karanglo – Jl.Kepuhharjo – Jl. Raya Ngijo Karangploso (Polsek Karangploso belok ke kiri) – Jl. Raya Dadaprejo – Jl.Raya Sengkaling – Jl.Raya Tlogomas – Jl.Raya M.T.Haryono – Jl.Mayjen Panjaitan – Jl.Besar Ijen – Jl.Ijen – Jl.Kawi – Jl.AR Hakim – Jl.Merdeka Barat – Jl..Kauman – Jl.Arif Margono – Jl.S.Supriadi – Jl.Raya Kepuh – Jl.Aipda Satsui Tubun – Jl.Gadang – Jl.Kol.Sugiono – Jl.Laks Martadinata – Jl.Gatot Subroto dan berakhir di Jl.Trunojoyo.