​Liga Exibition DPRD CUP 2017, Legislatif Melawan Exekutif Berakhir Dengan Skor 11:1

League DPRD CUP 2017
League DPRD CUP 2017

MALANG-NEWS.COM – DPRD Kota Batu bekerjasama dengan PSSI di back up oleh KONI Kota Batu gelar pertandingan olah raga footsal tingkat pelajar “Batu Futsal League DPRD Cup 2017 ” yang di selenggarakan di GOR Gajah Mada Kota Batu. Selasa (29/8/17). Kegiatan tersebut di laksanakan mulai 29 Agustus hingga 6 September.

Dalam pembukaan kegiatan ini, dilaksanakan dahulu pertandingan exibition antara tim DPRD Kota Batu melawan Tim Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Batu, berakhir dengan skor 11:1 yang di menangkan oleh tim Sekda Pemerintah Kota Batu.

Achmad Suparto Sekda Kota Batu jadi Man Of The Macth, ia berhasil mencetak goal sebanyak 8 kali, ke dalam gawang lawan, jadi dari total kemenangan 11 goal. Dalam pertandingan ini tim DPRD Kota Batu hanya mampu membalas 1 goal saja, yang di hasilkan dari tendangan Nurohman Wakil Ketua DPRD Kota Batu.

Menurut Drs Achmad Suparto, seusai pertandingan exibition mengatakan, ini untuk memberikan contoh sekaligus motivasi kepada para peserta liga DPRD CUP 2017.

“Ya memang ini, untuk memberikan contoh sekaligus motivasi bagai para peserta, agar mereka bersemangat dalam bertanding dan dilakukan secara sportif dengan penuh keseriusan, kata Suparto

Dirinya juga menambahkan, saya berharap, di dalam pertandingan yang akan di jalani oleh peserta dari klub pelajar bisa berjalan secara sportif dan fair play. Imbuh Plt Sekda Pemkot Batu ini.