​MABA UIN Malang, Gelar Peresmian “Malam Inagurasi”

MABA UIN bersama Kakak tingkat, saat sesi foto bersama dalam kegiatan malam Inagurasi
MABA UIN bersama Kakak tingkat, saat sesi foto bersama dalam kegiatan acara malam Inagurasi

MALANG-NEWS.COM – Malam inagurasi untuk menyambut mahasiswa baru universitas Islam Negeri Malang, merupakan salah satu agenda kegiatan rutin yang sengaja digelar untuk menyambut mahasiswa baru, sebagai bagian dari keluarga besar Universitas Islam Negeri Malang. Sabtu malam (26/8/17)

Kegiatan rutinan ini ditata sedemikian apik, bahkan dengan konsep pentas yang spektakuler. Pentas yang di tampilkan sangatlah beragam, yakni mulai dari pentas yang menyenangkan sampai pentas  menyeramkan. Seperti bergoyang dengan musik DJ, lagu-lagu merdu dari suara-suara yang sangat mendayu, sampai pentas pencak silat yang memakai beragam benda-benda tajam, hingga atraksi memakan beling, mengiris tubuh pakai golok, di geret memakai pick up.

Bukan hanya itu saja, bahkan theater dari mahasiswa K-2 yang terkenal luar biasa dalam memerankan sebuah karakter.
Seperti yang diutarakan, Nadia fisabilillah, mahasiswi bertubuh tinggi dari jurusan Manajemen Universitas Islam Negeri Malang ini mengaku, bahwa pentas yang digelar setiap tahunnya selalu memberikan kejutan yang berbeda.

“Ya dalam acara kegiatan menyambut MABA, yang digelar oleh Kampus UIN ini memang beragam, tak hanya menyajikan pentas seni saja, akan tetapi selalu memberikan pertunjukan kejutan yang berbeda,” tutur mahasiswi berhijab ini.

Sekedar diketahui, bahwasanya tidak hanya dari mahasiswa Universitas Islam Negeri Malang saja, yang menghadiri kegiatan acara tersebut. Terlihat ada beberapa dari universitas-universitas terdekat. Acara ini memang tetap di budidayakan bukan tanpa sebab, mengingat dapat mempererat tali persaudaraan, dari mahasiswa baru maupun mahasiswa yang lama. (Nabila)