​Mbois! Pemkot Malang Tiap Minggu Gelar “Car Free Day”

Suasana Car Free Day, yang digelar Pemkot Malang tiap Minggu pagi
Suasana Car Free Day, yang digelar Pemkot Malang tiap Minggu pagi

MALANG-NEWS.COM – Car Free Day atau yang biasa disebut dengan CFD, merupakan agenda yang rutin digelar oleh Pemkot Malang. CFD tersebut digelar di Jalan Ijen Kota Malang, tiap Minggu pagi. Kali ini di dalam agenda tersebut dengan senam bersama, usai senam bersama para peserta, mereka juga dapat membeli makanan ringan atau berbagai aksesoris, yakni mulai dari, kerudung baju sampai makanan-makanan khas daerah pun dapat di temui di sini. Minggu pagi (27/8/17).

CFD tersebut digelar di tengah jalan raya, dan hanya diadakan pada hari Minggu saja. Warga masyarakat Kota Malang pun yang menghadiri sangat beragam, mulai dari mahasiswa, orang dewasa, anak kecil bahkan sesekali terlihat sampai orang tua pun ikut memeriahkan Car Free Day tersebut.

Seperti yang diungkapkan Anita Margaretha, dirinya mengaku setiap hari Minggu selalu datang ke CFD tersebut, menurutnya bisa bertemu dengan banyak orang, mengikuti senam pagi dan bisa membeli berbagai macam aksesoris serta pernak pernik lainnya.

“Suasananya bagus banget disini, banyak penjual aksesoris, makanan, bahkan dihibur oleh Band juga, wah pokoknya seru abis, jadi saya betah disini,” ungkap gadis manis ini manja. (Nabila)