​Mengenal Lebih Dekat, Dengan Christina Natasya Diantari Nimas Batu 2016.            

Tasya, Kedua Dari Kanan, Saat Sesi Foto Bersama
Tasya, Kedua Dari Kanan, Saat Sesi Foto Bersama

Batu, MALANG-NEWS.COM – Sosoknya yang manis murah senyum, ramah dan selalu menyapa kepada tiap orang yang dikenalnya, gadis manis tersebut biasa dipanggil Tasya salah satu Nimas Kota Batu 2016. Ia mulai tergabung di paguyuban Kangmas Nimas, pada 2016 lalu.

Kala itu dirinya mengikuti ajang Pemilihan Kangmas Nimas yang di gelar oleh Pemerintah Kota Batu, berbagai ajang dan sejumlah prestasi pun kerap ia raih. Gadis cantik asal Jalan Flamboyan 3 F4 Kota Batu ini bertutur, kala itu dirinya mengikuti ajang pemilihan Kangmas Nimas Kota Batu yang di gelar oleh Pemkot Batu.

“Waktu itu di sekolah saya SMAN 1 Batu, ada sosialisasi pengenalan Kangmas Nimas, kata dia memulai kisahnya, saat berbincang dengan MALANG-NEWS.COM Minggu (12/3) Di kediamanya. Lantas saya merasa tertantang, untuk mengikuti ajang tersebut mas, lanjutnya. Dan ternyata Puji Tuhan, saya berhasil menjadi salah satu Nimas Kota Batu 2016,” kata dia.

Saya juga pernah menjuarai miss Floral Batu pada 2015 lalu, yakni ajang yang di gelar oleh management PT Lippo Batos juga mas, cetusnya bangga. Saat ini saya masih duduk di bangku SMAN 1 Batu kelas 2.

Rutinitas saya sehari-hari seperti biasa yakni, Sekolah dan belajar. Karena saya ingin membahagiakan, kedua orang tua saya, tandas pemilik tinggi badan 165 dan berat 49 ini.