​Nahas, Bocah Cilik Tewas Diterkam Anjing Peliharaan Keluarga Sendiri

 

Anjing Berjenis Pitbull, Yang Menerkam Bocah (8) Tahun
Anjing Berjenis Pitbull, Yang Menerkam Bocah (8) Tahun

MALANG-NEWS.COM – Nahas menimpa bocah 9 tahun asal Jalan Candi Penataran, Lowokwaru, Kota Malang. Ia harus tewas karena diterkam anjing.

Korban Ramisya (8), tewas mengenaskan setelah diterkam anjing peliharaan orangtuanya sendiri. Ia dinyatakan tak bernyawa di lokasi kejadian pada Minggu (6/8) sore.

Dari informasi yang didapat, korban awalnya hendak bermain sendiri di halaman rumah. Saat itu ia berada di sekitar kandang anjing. Korban diduga hendak mengambil mainannya yang jatuh dekat anjing itu dan membuat anjingnya kaget.

“Ya terkait dengan insiden itu, kemungkinan memang anjing itu kaget karena ada anak kecil,” kata anggota tim rescue Perindo, Agus Demit.

Mengetahui hal itu, korban segera ditolong. Namun karena luka parah di bagian leher dan kepala, nyawanya tak bisa diselamatkan. Saat ini jasadnya dibawa ke RS Saiful Anwar.

Kapolsek Lowokwaru, Kompol Bindriyo, membenarkan kejadian mengerikan itu. Ia menjelaskan, bahwa anjing milik keluarga korban itu tidak dilepas, melainkan diikat di pojok halaman rumah.

“Anjingnya diikat waktu itu. Sekarang sudah dibawa ke Polres Malang Kota untuk diamankan,” katanya. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus kematian bocah malang tersebut.