Malam Resepsi Kenegaraan Peringatan HUT RI Ke-72 Di Balaikota Among Tani, Di Hibur Penyanyi Rio Febrian

Penampilan Rio Febrian, saat menyanyi disertai foto selfie bersama masyarakat Kota Batu
Penampilan Rio Febrian, saat menyanyi disertai foto selfie bersama masyarakat Kota Batu

MALANG-NEWS.COM – Dalam penutupan agenda malam resepsi serangkaian peringatan HUT RI Ke-72, yang di gelar pemkot Batu berlangsung meriah. Pasalnya dalam acara tersebut di hibur oleh artis sekalipus penyanyi yakni, Rio Febrian bertempat di halaman Balaikota Among Tani. Kamis malam (17/8/17).

Dalam giat tersebut dihadiri Walikota Batu, Kapolres Batu, Ketua DPRD Batu, Forkopimda beserta anggota DPRD Batu dan masyarakat Batu.

Mereka tampak terlihat sangat antusiasme sekali, melihat penampilan penyanyi asal Jakarta Rio Febrian. Semua merasa terhibur dan merasa senang bahkan bernyanyi bersama dengan idola. Tak hanya itu saja masyarakat yang hadir pun bisa berfoto selfie.

Dalam hiburan malam resepsi kenegaraan tersebut, Rio menyanyikan enam buah lagu. Yakni diantaranya, jenuh, inikah cinta, matahari, aku bertahan, rumah kita.

Penampilannya yang sengaja berbaur dengan para penonton dan atraktif, membuat histeris bagi kalangan remaja, tak terkecuali tim dari Paskibra Kota Batu sendiri.

Setidaknya hal itu seperti yang dituturkan Fakhrima, anggota Paskibra Kota Batu. “Saya bersama teman-teman sangat terhibur sekali malam ini. Bahkan saya juga sempat berfoto seperti yang mas lihat tadi,” tuturnya bangga.

Sementara itu Walikota Batu Eddy Rumpoko, menyampaikan, acara malam resepsi kenegaraan ini memang harus meriah. Karena ini kan momennya memperingati HUT RI ke-72. Kita sengaja mempersembahkan untuk semua lapisan warga masyarakat Kota Batu, dengan mengundang penyanyi Rio Febrian, agar kita semua sama-sama terhibur.

“Ya saya pikir ini kan dalam momen memperingati kemerdekaan, sudah sewajarnya kita sebagai bangsa indonesia harus memperingatinya. Rangkaian HUT berikutnya masih akan ada Pelayanan Kesehatan gratis, bagi warga masyarakat Kota Batu, Karnaval Umum yang bertemakan Pancasila, yakni pada tanggal 20 Agustus Minggu besok,” pungkas Politisi PDIP ini.