​Tim Gabungan Saber Pungli Pusat, Mabes Polri, Lakukan OTT terhadap satu pejabat Pemkot Batu, Siapa Ya?

Foto: Ilustrasi Google
Foto: Ilustrasi Google

MALANG-NEWS.COM – Gabungan Tim Saber Pungli Pusat, Mabes Polri, melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap satu pejabat pemkot Batu.

Namun siapa oknum pejabat pemkot Batu yang telah diamankan tersebut, hingga saat ini, masih dirahasiakan namanya, termasuk di dinas mana ia bekerja.

Tim saber pungli tersebut melakukan monitoring sejak pukul 10.00 WIB Dan yang bersangkutan ditangkap sekitar pukul 19.00 WIB.
Terkait dengan penangkapan tersebut, memang dibenarkan adanya oleh Ketua Tim Saber Pungli Pusat Brigjen Polisi Widianto Poesoko, saat ditemui wartawan di Mako Polres Batu, Kamis malam (24/8/17)

Menurutnya, OTT ini sifatnya masih dalam tahap pemeriksaan atas kasus Pungutan Liar, dan kasus ini masih kita dalami peran dia seperti apa?

“Ya terkait dengan barang bukti yang saat ini sudah kami amankan, sementara hanya berupa uang sebesar 25 juta rupiah. Nama beserta dinasnya mohon teman-teman wartawan jangan disebutkan dulu ya, karena besok kami bakal menggelar Jumpa Pers, pada pukul 10.00 WIB di Mako Polres Batu,” pungkasnya.