Menghias Tumpeng! Di Acara Pesmaba UIN – Fakultas  Sains dan Teknologi

  Perlombaan Menghias Tumpeng Pesmaba Sainstek

MALANG-NEWS.COM – Indonesia Kerja bersama. Tema Indonesia Kerja bersama membuat semangat Bangsa semakin berkibar layaknya bendera yang berada di pinggir-pinggir Jalan Kota Malang. Tak jarang bendera kebangsaan berwarna merah putih ini berkibar layaknya semangat  juang para pahlawan terdahulu.kemerdekaan Indonesia, tidak serta merta di peroleh namun harus di perjuangkan. Karena para pejuanglah kita dapat hidup dengan tentram di negeri kita  dapat hidup dengan tentram di negeri kita oleh karena itu  kita sebagai warga Indonesia tidak boleh melupakan perjuangan para pahlawan.


Para dosen dari fakultas saintek juga tak ingin kalah dengat semangat anak muda mereka (para Dosen Saintek) merayakannya dengan membuat beberapa perlombaan kecil seperti makan kerupuk kelereng serta hias tumpeng.  Kemeriahan 17 belasan  meramaikan depan gedung saintek. Mereka berharap untuk dapat terus membangun bangsa Indonesia yang maju.  menurut Bu suhartini Dekan Fakultas saintek UIN Maulana Malik Ibrahim. Semangat bangsa harus terus di budi dayakan. Jelas terlihat semangat dari para dosen  fakultas saintek yang tak kalah hebohnya. Uniknya hal ini hanya dilakukam oleh fakultas saintek saja

“Semangat bangsa harus terus di budi dayakan bak, jadi tadi itu ada beberapa lomba 17- san yg di ikuti satpam, mahasiswa, dan para dosen. Untuk saat ini mungkin saintek saja, mungkin berikutnya fakultas lain juga ikut” terangnya di depan fakultas saintek sambil mengabadikan momen ini. (Nabila)