Tingkatkan Prestasi, Ketua Koni Kota Malang Promosikan Cabor Kepada Masyarakat

Nampak Ketua Koni Kota Malang IR. Edy Wahyono saat di wawancarai awak Media

MALANG-NEWS.COM – Dalam meningkatkan prestasi dan mengenalkan Cabang Olahraga (Cabor) yang ada di Kota Malang, Ketua Koni promosikan agar bisa dikenal dan diketahui masyarakat luas khusunya Malang Raya.

Melalui acara yang dikemas dengan tema “Promosi Cabor kepada Masyarakat” ini dibuka langsung oleh Ketua Koni Kota Malang Ir. Edy Wahyono di Alun-alun Kota Malang dengan disaksikan para pengunjung dan atlet Cabor khususnya di Malang Raya.

Para atlet Koni Kota Malang yang sedang menunjukkan keahliannya

Kegiatan tersebut, berlangsung dua hari berturut-turut, mulai tanggal 8 hingga 9 November 2018 dengan menampilkan sebanyak 30 Cabor.

Ketua Koni Kota Malang Ir. Edy Wahyono dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa dengan diselenggarakannya acara ini agar manakala Putra-Putri yang ingin mendalami olahraga mereka bisa mengetahui.

“Tujuan terselengarakan acara ini, agar Putra-putri yang ingin mendalami olahraga bisa mengetahui, dan juga agar masyarakat bisa tau bahwa Koni mempunyai 30 Cabor yang dimana mungkin saat ini mereka belum mengerti,” terang Ir. Edy Wahyono, Sabtu (8/12/2018).

Selain itu, dirinya juga menambahkan agar para atlit binaan Koni itu bisa mencapai hasil yang lebih baik dan berharap mendapat medali di Porprov.

“Harapan kami, para atlit bina’an kami bisa lebih baik dan mendapat medali di Porprov sehingga bisa membawa nama harum Kota Malang,” lanjut Edy.

Masih lanjut papar Ketua Koni, bahwa untuk bisa mencapai tujuan itu tidak bisa lepas dari doa dan dukungan masyarakat agar kedepannya bisa berprestasi du level Internasional.

“Kepada masyarakat, kami mohon doa dan dukungannya agar bisa menghasilkan atlit berprestasi lebih banyak lagi, dan bisa mencapai level Internasional,” tutupnya dengan penuh harapan. (Mad/Sac/Jun)