​Ulang Tahun Ke-57, ER Dapat Kado Keris Dan Lukisan

Walikota Batu, Eddy Rumpoko Saat Menunjukkan Kado Berupa Lukisan Dan Keris

Batu, MALANG-NEWS.COM – Ada hal yang tampak menarik di Balaikota Among Tani, masyarakat tampak tumpah-ruah di Balaikota tersebut. Kedatangan warga masyarakat tersebut bukan tanpa alasan, sebab malam ini tengah digelar hari ulang tahun Walikota Batu yakni, Eddy Rumpoko.

Dalam sambutan pidatonya, ER mengucapkan terimakasih kepada semua warga masyarakat Kota Batu, “Alhamdulilah di hari ulang tahun saya yang ke-57 ini, saya bersyukur sekali sudah di berikan tugas, dan amanah sebagai Walikota Batu, selama sepuluh tahun ini, kata ER di sela-sela sambutan pidatonya. Selasa malam (8/8/17)

Di akhir jabatan kepemimpinan saya ini, sebagai Walikota Batu semua bisa berkumpul disini, di Balaikota Among Tani. Semoga rakyat Batu dijauhi dengan bencana, diberikan rasa aman, nyaman kondusif serta diberi rejeki yang banyak.

Tepat pada tanggal 26 Desember nanti, saya akan mengakhiri jabatan ini. Semoga Kota Wisata Batu kedepanya lebih baik lagi, tandas Politisi PDI P ini.

Sementara itu, gabungan seniman lukis Kota Batu memberikan hadiah berupa Lukisan yang bergambar Eddy Rumpoko, tak hanya itu saja, bahkan ER juga mendapat kado berupa Keris dapur bentuk Brojol.